Wednesday, 23 August 2017

Dos and donts of online trading


Copy Edelweiss mengacu pada Edelweiss Broking Limited. Edelweiss Broking Ltd: INZ000005231 (NSE, BSE dan MCX-SX). Edelweiss Broking Ltd. bertindak dalam kapasitas distributor untuk Reksa Dana yang memiliki Nomor Pendaftaran AMFI - 70892. Investasi Reksa Dana tunduk pada risiko pasar. Silahkan baca semua dokumen terkait skema dengan seksama sebelum berinvestasi. Investasi dalam sekuritas tersebut melibatkan risiko. Pengguna diharuskan menjalani profil risiko sebelum berinvestasi. Pandangan terpandu bersifat indikatif dan didasarkan pada informasi yang diberikan oleh pengguna secara sukarela. Setiap pengguna informasi ini harus melakukan penyelidikan seperti yang dianggap perlu untuk mencapai evaluasi independen atas investasi pada sekuritas perusahaan yang disebut di sini (termasuk manfaat dan risiko yang terkait), dan harus berkonsultasi dengan penasihatnya sendiri untuk menentukan manfaat dan risikonya. Dari investasi tersebut. Kinerja masa lalu belum tentu menjadi panduan bagi kinerja masa depan. Layanan perizinan yang ditawarkan oleh Edelweiss Broking Limited di bawah Pendaftaran SEBI No. INZ000005231 (NSE, BSE dan MSEI) Layanan penelitian yang ditawarkan oleh Edelweiss Broking Ltd di bawah Pendaftaran SEBI No. INH000000172. Tim resolusi keluhan Investor: 040-40316936. Nama Petugas Kepatuhan: Bapak Dhirendra P. Rautela, Email ID: Complianceofficer. ebledelweissfin. Kantor Perusahaan: Edelweiss House, Off CST Road, Kalina. Mumbai - 400098. Maharashtra. India Tel. (022) 4009 4400 4088 5757. Layanan Pialang Sengketa yang ditawarkan oleh - Edelweiss Broking Ltd. di bawah SEBI Registration no. INCO000005231 (NSE, BSE amp MSEI Kantor perusahaan: Edelweiss House, OFF CST Road, Kalina, Mumbai 400098, Telp. (022) 4009 4400 4088 5757 4088 6278. KYC adalah satu kali latihan saat berhadapan di pasar sekuritas - Begitu KYC selesai Melalui perantara SEBI yang terdaftar (broker, DP, Reksadana, dll.), Anda tidak perlu menjalani proses yang sama lagi saat mendekati perantara lain Mencegah transaksi yang tidak sah di akun trading Anda - Perbarui ID nomor ponsel Anda dengan broker saham Anda ) Menerima informasi transaksi Anda secara langsung dari pertukaran di mobileemail Anda pada akhir hari Mencegah transaksi yang tidak sah di akun demat Anda - Perbarui nomor ponsel Anda dengan Peserta Penyimpanan Anda, untuk menerima peringatan pada nomor ponsel terdaftar Anda untuk semua debit dan lainnya Transaksi penting di akun demat Anda langsung dari NSDLCDSL pada hari yang sama - Diambil untuk kepentingan investor SEBI Pemberitahuan untuk semua investor termasuk indivi ritel Investor ganda untuk semua masalah publik yang dibuka pada atau setelah tanggal 01 Januari 2016 - Tidak perlu mengeluarkan cek oleh investor sambil berlangganan IPO. Cukup tulis nomor rekening bank dan masuk ke formulir aplikasi untuk memberi otorisasi kepada bank Anda untuk melakukan pembayaran jika terjadi penjatahan. Jangan khawatir untuk pengembalian uang karena uang itu tetap ada dalam rekening investor. Oleh Bradley M. Baglien, Heather Zachary dan D. Reed Freeman Jr. Bradley M. Baglien adalah penasihat di kantor Wilmer Cutler Pickering Hale dan Dorr LLPs Boston. Dia memiliki praktik litigasi yang beragam dengan penekanan pada litigasi layanan keuangan, privasi data dan tindakan kelas konsumen dan perselisihan komersial yang kompleks. Heather Zachary adalah mitra di kantor WilmerHales Washington, di mana dia adalah anggota firma Cybersecurity, Privacy and Communications Practice Group dan Financial Institute Practice Group. D. Reed Freeman Jr. adalah mitra dan ketua bersama praktik Cybersecurity, Privacy and Communications di kantor WilmerHales Washington. Pendahuluan Undang-Undang Perlindungan Konsumen Telepon (TCPA) 1 telah menjadi raksasa bagi pengacara kelas-tindakan di seluruh negeri. Dipicu oleh kegagalan undang-undang yang tidak dibuka mulai dari 500 sampai 1.500 per pelanggaran (akhir atas dicadangkan untuk pelanggaran yang disengaja), serta interpretasi peraturan yang semakin luas yang diberikan oleh Komisi Komunikasi Federal dan beberapa pengadilan, tuntutan hukum TCPA - terutama tindakan kelas - sedang naik daun Seiring dengan proses litigasi TCPA, bisnis dan kelompok industri yang peduli telah mengajukan banyak petisi dengan FCC yang meminta klarifikasi mengenai ketentuan utama TCPA. Pada awal 2015, jaminan simpanan petisi - dan juga frustrasi terus dengan ambiguitas yang membuat kepatuhan terhadap TCPA sulit - telah meningkat ke titik di mana Komisaris FCC Michael ORielly mengakui kurangnya kejelasan dalam peraturan dan meminta FCC untuk Bertindak pada petisi yang tertunda sesegera mungkin. 2 Pada tanggal 18 Juni, FCC menanggapi dengan mengumumkan salah satu keputusan TCPA yang paling penting sampai saat ini (Order). Sementara teks terakhir Ordo belum tersedia untuk umum, siaran pers yang dikeluarkan FCC dan pernyataan terlampir dari Komisaris FCC memperjelas bahwa Ordo cenderung meningkatkan risiko kewajiban TCPA dalam beberapa hal utama. Orde, serta penyelesaian tindakan kelas baru-baru ini meningkat dengan baik menjadi tujuh dan delapan angka, mungkin akan menandakan uptick lanjutan dalam proses pengadilan TCPA. Artikel ini menyoroti isu-isu yang ditangani oleh FCC dalam tatanan 18 Juni - yang banyak di antaranya sebelumnya tidak berubah dan tunduk pada proses pengadilan baru-baru ini di seluruh negeri - dan diakhiri dengan serangkaian keputusan dan tawaran untuk perusahaan dan penasihat mereka untuk meminimalkan TCPA - Risiko terkait Latar Belakang TCPA dan Litigasi Swasta Awalnya diundangkan pada tahun 1991 untuk melindungi konsumen dari meningkatnya jumlah panggilan telemarketing yang tidak diatur dan melecehkan, dan faksimile TCPA mengatur panggilan atau transmisi yang dilakukan dengan menggunakan sistem panggilan telepon otomatis (ATDS), dan juga rekaman buatan atau rekorder tertentu panggilan suara. Dalam bentuknya saat ini, undang-undang dan peraturan di bawahnya menetapkan peraturan dasar untuk bisnis yang menghubungi konsumen melalui telepon atau faks, termasuk persyaratan khusus untuk komunikasi ke ponsel konsumen. Dengan pengecualian terbatas, undang-undang tersebut melarang perusahaan membuat panggilan ke ponsel konsumen tanpa persetujuan terlebih dahulu dari konsumen. TCPA telah ditafsirkan untuk memperluas banyak metode komunikasi modern, termasuk pesan teks dan aplikasi lain yang memungkinkan atau memfasilitasi kontak dengan konsumen. Persetujuan konsumen adalah pertahanan kunci di bawah TCPA dan harus menjadi fokus utama bisnis apa pun yang berkomunikasi langsung dengan konsumen atau pelanggan. Sehubungan dengan panggilan, TCPA memerlukan tingkat persetujuan yang berbeda tergantung pada apakah sifat panggilan untuk tujuan telemarketing atau non-telemarketing. Panggilan non-telemarketing, seperti pesan murni informasi dan nonkomersial, mewajibkan konsumen untuk segera memberikan persetujuan, sementara panggilan telemarketing mengharuskan konsumen untuk segera memberikan persetujuan tertulis. Garis antara telemarketing dan panggilan non-telemarketing bisa menjadi buram, dan penentuan biasanya spesifik untuk fakta. Sebagai masalah umum, setiap panggilan atau pesan yang mencakup atau mengenalkan sebuah iklan, atau mendorong pembelian atau investasi properti, barang atau jasa, dianggap pemasaran telemarketing. Selanjutnya, panggilan tujuan ganda - yang mencakup komponen informasi dan promosi - akan dianggap sebagai panggilan telemarketing sesuai dengan persyaratan persetujuan yang meningkat. Sejumlah faktor telah berkontribusi terhadap meningkatnya proses pengadilan TCPA di seluruh negeri, termasuk penyelesaian kelas multi-juta dolar yang mendorong peningkatan pengajuan, persyaratan persetujuan yang ketat terkait dengan pembuatan teks dan panggilan telemarketing, ketidakpastian dalam peraturan pemerintahan dan lebih banyak lagi Bisnis mengadopsi strategi komunikasi bergerak untuk terlibat secara langsung dengan konsumen. Sementara tindakan individual memang terjadi, tindakan kelas menyajikan risiko yang jauh lebih besar dan mengenalkan prospek penghargaan dan permukiman setinggi dolar tinggi. Selanjutnya, tuntutan hukum TCPA tidak lagi terbatas pada dunia pengumpul utang dan telemarketer. Tuntutan hukum telah diajukan di banyak industri, termasuk terhadap perusahaan jejaring sosial (Twitter Inc. GroupMe), 3 waralaba olahraga (Los Angeles Clippers, Buffalo Bills), 4 apotek (CVS Pharmacy Inc. Rite Aid Corp.), 5 perusahaan perjalanan dan hiburan (Cirque du Soleil Co.), 6 pengecer (Best Buy Co. JC Penney Co.) 7 dan penyedia layanan online (29 Prime Inc.). 8 Jika tren terkini berlanjut, mungkin hanya masalah waktu sebelum penyelesaian TCPA memecahkan penghalang 100 juta. Mengingat berkembangnya tindakan kelas TCPA dan kerusakan hukum yang belum dibuka, tidak mengherankan jika jumlah penyelesaian TCPA mencapai rekor tertinggi dalam beberapa tahun terakhir. Di beberapa pemukiman di kisaran 30-40 juta, pada bulan Februari 2015, sebuah pengadilan federal di Chicago memberikan persetujuan akhir atas penyelesaian kasus kelas TCPA terbesar sampai saat ini: penyelesaian dengan Capital One Financial Corp. dan afiliasinya yang berjumlah sekitar 75,5 juta. 9 Pengadilan sebelumnya telah menolak argumen terdakwa bahwa persyaratan perjanjian pelanggan mereka merupakan persetujuan awal yang diperlukan sebelum membuat panggilan tersebut diperbolehkan dan mendapat persetujuan kurang. Jika tren terkini berlanjut, mungkin hanya masalah waktu sebelum penyelesaian TCPA memecahkan penghalang 100 juta. FCC Mengambil Tindakan: 18 Juni Deklaratif Hukum dan Pengadilan Orde di seluruh negeri telah bergulat dengan interpretasi beberapa ketentuan utama TCPA, serta aplikasinya terhadap teknologi dan metode jangkauan konsumen yang baru. Seiring kebingungan dan keputusan yang tidak konsisten, banyak bisnis dan kelompok industri beralih ke FCC untuk memberikan kejelasan dan dalam beberapa kasus untuk menantang keputusan pengadilan yang merugikan. Banyak dari pemohon ini mungkin terganggu oleh respons FCC. Meskipun teks lengkap Ordo belum tersedia, siaran pers ringkasan FCC dan pernyataan komisaris yang menyertainya menunjukkan bahwa Ordo sedikit memberikan bantuan kepada bisnis - dan kemungkinan akan memperluas proses pengadilan TCPA dalam beberapa hal utama. Secara khusus, Ordo tersebut menangani hampir dua lusin petisi dan permintaan lainnya yang berusaha menjelaskan bagaimana Komisi menafsirkan TCPA, menutup celah dan memperkuat perlindungan konsumen yang ada di buku-buku tersebut. 10 Dalam keputusan 3-2, komisaris FCC memilih untuk mengeluarkan keputusan yang ramah konsumen yang akan memiliki implikasi yang signifikan untuk mematuhi TCPA di masa depan. Putusan tersebut mencakup beberapa bidang utama yang telah diperebutkan atau dibahas dalam proses pengadilan TCPA terkini, termasuk: (1) hak konsumen untuk tidak menggunakan peralatan rahasia (2) kemampuan konsumen untuk mencabut persetujuan tertulis yang sebelumnya diberikan (3) Pelabuhan untuk menghubungi nomor telepon yang telah ditugaskan kembali ke konsumen baru (4) pengecualian untuk jenis panggilan darurat dan pesan teks tertentu dan (5) definisi ATDS. Meskipun Pesanan FCC memberikan keleluasaan kepada beberapa pelaku industri tertentu, mayoritas Ordo memperluas perlindungan konsumen atau menolak pengecualian berbasis luas dan pelabuhan aman yang dicari oleh pemohon. Meskipun Ordo memberikan kelegaan yang terbatas kepada beberapa peserta industri tertentu - misalnya, untuk bisnis yang mengirimkan informasi medis atau keuangan penting kepada konsumen - tampaknya sebagian besar Ordo memperluas perlindungan konsumen atau menolak pengecualian berbasis luas dan pelabuhan aman yang Dicari oleh para pemohon. Kritik yang paling mencolok datang dari Komisaris FCC ORielly, yang menyebut mayoritas mengklaim bahwa Ordo akan melindungi konsumen sebuah lelucon. Sebagai gantinya, dicatat ORielly, pesanan tersebut menghukum bisnis dan institusi yang bereputasi dengan baik untuk menjangkau pelanggan mereka dengan menggunakan teknologi modern. ORIelly secara khusus menyerukan isu nomor dan autodialer yang ditugaskan kembali, dengan catatan bahwa tindakan tak terduga Komisi hari ini memperluas cakupan TCPA dan secara tidak sadar memperluas jangkauan undang-undang tersebut. 11 Meskipun masih harus dilihat apakah Ordo akan memiliki dampak ekspansif yang diprediksi oleh ORielly, yang menyoroti dari siaran pers persekutuan menunjukkan bahwa Order pada umumnya tidak menguntungkan bagi bisnis: Jumlah yang Ditugaskan Kembali. Masalah yang semakin signifikan muncul dalam kasus nomor telepon yang diganti - mis. Ketika nomor ponsel konsumen yang memberikan izin tertulis sebelumnya ditugaskan kembali ke konsumen yang tidak ingin dihubungi. Sementara beberapa pemohon mendesak FCC untuk mengklarifikasi bahwa panggilan ke nomor tersebut tidak dapat mengalihkan bisnis ke kewajiban TCPA - paling tidak sampai perusahaan tersebut menerima pemberitahuan tentang pengesahan ulang atau restitusi yang dicabut - FCC menetap di pelabuhan dengan satu panggilan yang aman. Secara khusus, nampaknya pertanggungjawaban tersebut tidak akan berlaku untuk panggilan pertama yang dilakukan setelah penugasan kembali. Namun, pertanggungjawaban akan melekat pada semua panggilan berikutnya, meskipun penerima telepon tidak pernah memberi tahu penelepon bahwa nomor tersebut telah ditetapkan ulang. Tidak jelas bagaimana FCC mengharapkan bisnis untuk menentukan bahwa pelabuhan yang aman telah habis, terutama bila mereka yakin dengan itikad baik mereka memiliki izin untuk menghubungi konsumen. Penentuan ini bertentangan dengan beberapa petisi yang meminta pelabuhan aman yang lebih ekspansif. Definisi ATDS. Mungkin isu yang paling diperebutkan dalam proses pengadilan TCPA baru-baru ini telah menjadi definisi ATDS, terutama mengingat kemajuan teknologi yang terkait dengan mobile. TCPA mendefinisikan ATDS sebagai peralatan yang memiliki kapasitas untuk menyimpan atau menghasilkan nomor telepon yang akan dipanggil, menggunakan generator bilangan acak atau berurutan, untuk menghubungi nomor tersebut (penekanan ditambahkan). Antara lain, telah terjadi perselisihan yang signifikan mengenai apakah istilah kapasitas mengacu pada perangkat yang hadir atau kemampuan potensial. 12 Ordo tampaknya menyediakan kapasitas sekarang tidak relevan. Menurut rilis FCC, ini berarti bahwa penelepon tidak dapat mengaitkan larangan autodialer TCPA melalui perubahan dalam memanggil rancangan teknologi atau dengan memanggil dari daftar nomor yang ditetapkan. Penafsiran FCC Ajit Pais lebih langsung: Ordo secara dramatis memperluas jangkauan TCPA. Saat ini, TCPA berlaku untuk sistem panggilan telepon otomatis - berpikir kikuk, mesin era 1980-an yang dapat secara otomatis menghubungi setiap nomor dari 000-0000 sampai 999-9999. Setelah Order ini, masing-masing dan setiap smartphone, tablet, telepon VoIP, aplikasi pemanggil, aplikasi texting - hampir semua telepon yang bukan telepon putar - akan menjadi sistem panggilan telepon otomatis. 13 Pencabutan Persetujuan. FCC mengklarifikasi bahwa konsumen dapat mencabut izin untuk menerima panggilan dan pesan teks dengan cara yang masuk akal setiap saat. Hal ini menyebabkan perselisihan sebelumnya - didorong oleh kesunyian TCPA pada masalah - apakah konsumen memiliki hak untuk mencabut izin dan metode pembatalan apa yang harus dilakukan. 14 Pesan Teks yang Terkait dengan Pembatasan Sama dengan Panggilan Suara. FCC mengkonfirmasi bahwa pesan teks, termasuk pesan teks dari Internet ke telepon, tunduk pada persyaratan persetujuan yang sama seperti panggilan suara ke telepon genggam. Cahaya Hijau untuk Teknologi Jangan Ganggu. Penyedia telekomunikasi mungkin menawarkan teknologi pencekalan robocall kepada konsumen. Pengecualian Terbatas untuk Panggilan Mendesak dan Teks. FCC mengklarifikasi bahwa panggilan dan teks tertentu dapat dikirim ke konsumen dalam keadaan mendesak tanpa persetujuan. Pelepasan komisi tersebut menyatakan bahwa pembebasan tersebut akan berlaku untuk panggilan atau teks gratis tertentu yang berkaitan dengan peringatan keuangan tertentu atau pesan layanan kesehatan, seperti pengingat untuk mengisi resep penting. Tidak jelas apakah kategori pesan tambahan akan memenuhi syarat sebagai hal yang mendesak, atau apakah pengadilan akan mempertimbangkan peran FCC dalam menentukan apakah pesan tertentu cukup mendesak untuk lolos ke pembebasan tersebut. Meskipun masih harus dilihat bagaimana keputusan FCC akan mempengaruhi proses pengadilan TCPA ke depan, semangat komisi Order jelas: Konsumen harus tetap memegang kendali atas panggilan dan teks yang mereka terima. Dalam banyak hal, risiko jatuh pada bisnis untuk menentukan apakah mereka memiliki persetujuan yang sesuai, atau apakah teknologi yang mereka gunakan untuk menghubungi konsumen berada dalam jangkauan undang-undang tersebut. Salah satu isu penting yang tidak disebutkan FCC dalam Order adalah tanggung jawab perwakilan. Terdakwa menghadapi kewajiban potensial berdasarkan TCPA berdasarkan dua teori: tanggung jawab langsung dan perwakilan (atau pihak ketiga). Pertanggungjawaban perwakilan adalah masalah yang semakin signifikan dalam proses litigasi TCPA yang sering muncul saat perusahaan melakukan aktivitas pemasaran ke pihak ketiga. Seperti yang ditafsirkan oleh FCC dan beberapa pengadilan, penjual - pada hakikatnya, entitas yang mendapat panggilan atau teks dibuat - dapat dianggap bertanggung jawab atas pelanggaran TCPA telemarketer jika pemasar telemarketer bertindak sebagai agen penjual di bawah federal Prinsip lembaga hukum yang umum. Menentukan tanggung jawab perwakilan penjual biasanya merupakan penyelidikan spesifik-fakta yang berkaitan dengan sifat khusus dari hubungan antara penjual dan pihak ketiga yang bertanggung jawab untuk memulai panggilan. Pengadilan, serta FCC, telah memberikan beberapa panduan mengenai faktor-faktor yang perlu dipertimbangkan, termasuk: apakah penjual menulis, meninjau atau menyetujui isi atau naskah panggilan atau teks apakah penjual memberi izin kepada pihak ketiga untuk menggunakan perdagangan penjual. Nama, tanda atau informasi pengenal lainnya apakah penjual mengetahui atau seharusnya mengetahui bahwa pihak ketiga telah melanggar nama TCPA atas nama penjual dan gagal mengambil langkah efektif untuk menghentikan tindakan tersebut apakah perjanjian antara penjual dan pihak ketiga secara khusus mempertimbangkan telemarketing dan Apakah telemarketer memiliki akses ke sistem informasi yang biasanya berada dalam pengawasan eksklusif penjual. 15 Pesan lepas landas tentang proses pengadilan dan penegakan TCPA baru-baru ini jelas: Bisnis dan penasihat mereka harus waspada terhadap kepatuhan TCPA dan harus memastikan bahwa komunikasi konsumen termasuk dalam lingkup persetujuan yang diberikan oleh penerimanya. Pengambilan contoh: Dos dan Donts to Consider Pesan takeaway tentang proses pengadilan dan penegakan TCPA baru-baru ini jelas: Bisnis dan penasihat mereka harus waspada terhadap kepatuhan TCPA baik secara internal maupun mitra pemasaran pihak ketiga dan harus memastikan bahwa komunikasi konsumen berada dalam lingkup Persetujuan yang diberikan oleh penerimanya Namun, TCPA tidak dimaksudkan sebagai hambatan bagi komunikasi bisnis normal, diharapkan, dan diinginkan. 16 Strategi komunikasi seluler bisa efektif dan sesuai TCPA. Berikut adalah beberapa pertimbangan untuk bisnis apa pun yang ingin mengurangi risikonya kewajiban TCPA, atau minimal untuk memastikan bahwa pertahanan utama tersedia dalam hal proses pengadilan TCPA: Lakukan: Dapatkan Persetujuan Tertentu untuk Memulai Sebelum Mengirim atau Mengirim Telepon Telemarketing kepada Konsumen . Harus jelas bahwa persetujuan tertulis sebelumnya merupakan aspek penting kepatuhan TCPA dan pembelaan litigasi. Setelah mendapat persetujuan tertulis yang terdokumentasi, jelas, dan jelas merupakan cara terbaik agar sebuah bisnis dapat menghindari tuntutan TCPA sepenuhnya, atau berada dalam posisi terbaik untuk membela dan segera menyelesaikan proses pengadilan yang diajukan. Sebaliknya, menghubungi ponsel konsumen tanpa izin tertulis sebelumnya, menyajikan risiko TCPA yang sangat tinggi. Kesadaran antara pengacara dan konsumen TCPA telah berkembang, dan hambatan untuk mengajukan tindakan TCPA relatif rendah. Memang, setidaknya ada dua aplikasi telepon genggam yang dibuat untuk tujuan memungkinkan konsumen membuat dokumentasi robocalls dan panggilan telemarketing yang tidak diinginkan dan meneruskan informasi tersebut secara langsung ke firma hukum yang mengkhususkan diri dalam gugatan class action. 17 Lakukan: Sediakan satu atau lebih mekanisme opt-out. Meskipun tidak secara tegas diminta oleh TCPA, disarankan untuk memiliki metode yang jelas dan mudah diakses yang memungkinkan konsumen untuk menolak (mencabut persetujuannya untuk) komunikasi masa depan. Proses ini harus dapat menangkap, mendokumentasikan dan memproses permintaan penyisihan dengan cara yang memastikan bahwa komunikasi akan berhenti tanpa disisih. Beberapa contoh termasuk memungkinkan konsumen untuk berhenti, mengakhiri atau sesuatu yang serupa, atau mengarahkan konsumen ke formulir Web langsung yang mudah diselesaikan. Pentingnya membiarkan konsumen untuk memilih keluar diperkuat oleh Pesanan 18 Juni, yang tampaknya menjelaskan bahwa konsumen dapat mencabut izin dengan cara yang masuk akal setiap saat. Lakukan: Mengharuskan Semua Vendor Pihak Ketiga atau Mitra Pemasaran untuk Memenuhi TCPA. Pahami aktivitas dan kebijakan mitra pemasaran pihak ketiga mana pun yang Anda ikuti dan pastikan mereka mematuhi TCPA. Sebagaimana dibahas di atas, kewajiban TCPA tidak terbatas pada pihak yang melakukan panggilan atau faksimile yang tidak diminta yang melanggar undang-undang tersebut. Pengadilan telah menyatakan bahwa penjual dapat dianggap bertanggung jawab langsung di bawah TCPA untuk menerima pesan panggilan yang dikirim oleh perusahaan pemasaran pihak ketiga yang terlibat untuk mempromosikan barang atau jasa penjual. Dengan demikian, bisnis tidak dapat melindungi dirinya dari TCPA dengan mempekerjakan pihak ketiga untuk menangani komunikasi langsung dengan pelanggan. Sebaliknya, bisnis harus mengasumsikan bahwa aktivitas pihak ketiga yang mempromosikan atau mengkomunikasikan produk atau layanan bisnis dapat mengalihkan tanggung jawab bisnis TCPA seolah-olah bisnis itu sendiri sedang melakukan panggilan. Lakukan: Tinjau dan Kategorikan Pesan yang Dikirim. Kebutuhan akan persetujuan tertulis sebelumnya tergantung pada apakah sebuah pesan atau panggilan dianggap telemarketing di alam. Sebagai masalah umum, sebuah pesan yang mencakup segala bentuk periklanan atau sebaliknya mendorong konsumen untuk membeli atau menggunakan produk atau layanan kemungkinan akan ditafsirkan sebagai telemarketing. Berhati-hatilah agar kampanye telemarketing dan non-telemarketing terpisah, atau dapatkan persetujuan tertulis dari semua pesan sebelumnya. Lakukan: Simpan Pesan Informasi Konten-Netral. Pesan teks informasi tertentu - misalnya, konfirmasi ketersediaan, penyisihan atau status pelanggan lainnya - harus konten-netral dan bebas dari iklan atau promosi produk atau layanan apa pun. Sementara FCC telah mengindikasikan bahwa pesan atau panggilan informasi atau konfirmasi tersebut mungkin tidak menyebabkan tanggung jawab pengirim TCPA, perlindungan apapun dilucuti jika pesan atau panggilan tersebut juga berisi informasi promosi atau periklanan. Lakukan: Buat Formulir Persetujuan yang Jelas, T mencolok dan Ramah Pengguna. Formulir persetujuan seharusnya tidak diragukan lagi bahwa konsumen setuju untuk menerima komunikasi dengan sifat tertentu dan dikirim melalui ATDS. Untuk komunikasi telemarketing, persetujuan harus dibuat secara tertulis dan mencakup paling tidak yang berikut: tanda tangan orang yang akan dipanggil (yang dapat berbentuk elektronik atau digital) otorisasi yang jelas bagi perusahaan untuk menyampaikan (atau menyebabkan pengiriman) ke Pesan telemarketing orang dengan menggunakan ATDS atau suara buatan atau rekaman suara yang nomor teleponnya ditandatangani oleh penandatangan wewenang pesan atau panggilan yang akan dikirimkan dan sebuah pernyataan bahwa orang tersebut tidak diharuskan memberikan persetujuan sebagai syarat untuk membeli barang, barang atau jasa apa pun. 18 Lakukan: Simpan Semua Rekaman Persetujuan untuk Sedikitnya Empat Tahun. Undang-undang pembatasan untuk mengajukan tindakan TCPA adalah empat tahun. Oleh karena itu, catatan persetujuan harus dipelihara setidaknya selama periode tersebut, meskipun nomor telepon tidak lagi menjadi bagian dari kampanye pemasaran aktif (yaitu bisnis tidak lagi melakukan panggilan ke nomor tersebut). Dalam proses pengadilan TCPA, persetujuan adalah pembelaan afirmatif - beban jatuh pada terdakwa untuk membuktikan persetujuan, biasanya melalui bukti rekaman. Jangan: Asumsikan Persetujuan itu diterima di masa lalu yang masih berlaku. FCC melembagakan persyaratan persetujuan tertulis sebelumnya untuk panggilan telemarketing per Oktober 2013. 19 Perusahaan tidak dapat bergantung pada persetujuan yang berlaku pada saat penawaran itu ditawarkan tetapi tidak sesuai dengan peraturan atau preseden pengadilan saat ini. Demikian pula, pada tanggal 18 Juni, membuat jelas bahwa walaupun persetujuan yang sah dapat menjadi basi setelah berlalunya waktu, sejauh nomor telepon seluler ditetapkan kembali. Pelabuhan aman terbatas yang disediakan dalam Orde akan melindungi bisnis dari tanggung jawab karena hanya satu panggilan ke nomor yang ditetapkan kembali. Minimal, perusahaan harus segera menghapus nomor ponsel dari database mereka setelah menerima pemberitahuan bahwa persetujuan untuk kontak telah dicabut. Jangan: Tempatkan Pembatasan yang Tidak perlu pada Lingkup Persetujuan. Prosesi TCPA tidak hanya berfokus pada apakah konsumen memberikan persetujuan untuk dihubungi, tetapi juga apakah kontak melebihi lingkup persetujuan tersebut. Sementara kejelasan dan transparansi dalam dokumen persetujuan harus didorong, perusahaan sering menempatkan batasan yang tidak perlu mengenai cakupan persetujuan tersebut - paling sering, dengan membatasi jumlah panggilan atau teks yang akan mereka tempatkan dalam jangka waktu tertentu. Pertimbangkan dengan hati-hati apakah menyertakan batasan keras pada jumlah panggilan atau teks yang mungkin dilakukan - setiap panggilan yang melebihi batas tersebut tunduk pada kewajiban TCPA, meskipun ada persetujuan yang sah untuk menghubungi konsumen. Lingkup tindakan kelas persetujuan sekarang umum dilakukan. 20 Tidak: Asumsikan bahwa Perangkat Bukan ATDS. Ingat bahwa perangkat tidak perlu benar-benar berfungsi sebagai ATDS dalam menempatkan panggilan atau pesan teks yang menantang. Fokusnya adalah pada kapasitas. Dan FCC pada 18 Juni Order tampaknya menjelaskan bahwa walaupun perangkat tidak memiliki kapasitas saat ini, ini mungkin dianggap sebagai ATDS jika hanya memiliki kemampuan untuk berfungsi (misalnya, dengan perubahan di masa depan) sebagai autodialer. Singkatnya, bisnis harus mengasumsikan bahwa penggunaan perangkat elektronik untuk mengotomatisasi atau memfasilitasi komunikasi massa dengan konsumen berisiko tinggi untuk ditafsirkan sebagai ATDS. Jangan: Asumsikan Bahwa Anda Aman dari Kewajiban TCPA dengan Menggunakan Pemasar atau Vendor Pihak Ketiga. Seperti yang dijelaskan di atas, pertanggungjawaban perwakilan adalah area uji coba TCTI yang semakin signifikan, terutama bila pihak ketiga yang melakukan panggilan atau teks merupakan bukti penghakiman (misalnya, status kebangkrutan atau status perusahaan asing). Sementara sebuah bisnis mungkin berusaha melindungi dirinya sendiri melalui persyaratan kontrak dan klausul ganti rugi, tidak mungkin kesepakatan semacam itu akan mencegah tuntutan TCPA pada tahap pertama (dan biaya pertahanan akibatnya) jika vendor pihak ketiga melanggar TCPA. 3 Lihat Nunes v. Twitter, Inc. No. 14-02843 (N. D. Cal.) Glauser v. GroupMe. No. 11-cv-2584 (N. D. Cal.). 4 Lihat Friedman v. LAC Basketball Club, Inc. No. 2: 13-cv-00818 (C. D. Cal.) Wojcik v. Buffalo Bills, Inc. No. 8: 12-cv-02414 (M. D. Fla.). 5 Lihat Rooney v. Rite Aid Corp. No. 3: 14-cv-01249 (S. D. Cal.) Lowe v. CVS Pharmacy, Inc. No. 1: 14-cv-3687 (N. D. Ill.). Semua risalah BNA Bloomberg tersedia berdasarkan pesanan, yang memastikan Anda akan selalu menerima edisi terbaru buku ini atau melengkapi judul yang Anda pesan dari divisi buku Bloomberg BNAs. Segera setelah suplemen atau edisi baru diterbitkan (biasanya setiap tahun) untuk judul yang sebelumnya telah Anda beli dan diminta untuk ditempatkan pada pesanan, kirimkan juga kepada Anda untuk meninjau selama 30 hari tanpa kewajiban apapun. Selama periode ini, Anda dapat (a) menghormati faktur dan menerima diskon 5 (sebagai tambahan atas diskon lain yang mungkin Anda memenuhi syarat untuk) dari harga pembaruan saat ini, ditambah pengiriman dan penanganan atau (b) mengembalikan Buku, dalam hal ini, faktur Anda akan dibatalkan setelah menerima buku tersebut. Hubungi kami untuk label UPS prabayar agar Anda kembali. Sederhana dan mudah seperti itu. Yang terpenting, perintah berdiri berarti Anda tidak perlu khawatir dengan ketepatan waktu informasi yang Anda andalkan. Dan, Anda dapat menghentikan standing order setiap saat dengan menghubungi kami di 1.800.960.1220 atau dengan mengirim email ke booksbna. Letakkan saya pada standing order dengan harga diskon 5 dari semua update di masa depan, di samping diskon lainnya yang mungkin saya kualitas. (Dapat dikembalikan dalam 30 hari.) Beritahu saya bila ada pembaruan (Tidak ada perintah berdiri yang akan dibuat). Laporan BNA Bloomberg ini tersedia berdasarkan standing order, yang memastikan Anda semua akan menerima edisi terbaru. Laporan ini diperbarui setiap tahun dan kami akan mengirimkan edisi terbaru setelah diterbitkan. Dengan mendaftar untuk memesan, Anda tidak perlu khawatir tentang ketepatan waktu informasi yang Anda butuhkan. Dan, Anda dapat menghentikan standing order setiap saat dengan menghubungi kami di 1.800.372.1033, opsi 5, atau dengan mengirimkan email kepada researchbna. Letakkan saya pada perintah berdiri Beritahu saya bila ada rilis baru (tidak ada perintah berdiri yang akan dibuat) KAMI MEMBANTU ANDA MEMBUAT KEPUTUSAN INVESTASI YANG BENAR Perjalanan Anda menuju kehidupan yang bebas dari masalah finansial mulai dengan pengetahuan yang benar Cara cerdas untuk mengelola investasi Anda Membangun Masa depan keuangan yang Anda inginkan Memberikan layanan konsultasi strategis dan solusi keuangan Apakah Anda berbakat, terdorong dan berkomitmen Maka kami tidak sabar untuk bertemu dengan Anda. Baru untuk trading Apapun pertanyaan Anda, Help Desk kami akan membantu Anda PERHATIAN INVESTOR: - a) Mencegah transaksi yang tidak sah di akun Anda. Perbarui ID nomor ponsel Anda dengan pialang saham Anda. Menerima informasi transaksi Anda langsung dari Exchange pada mobilestail Anda di penghujung hari b) KYC adalah satu kali latihan saat berhadapan di pasar sekuritas - setelah KYC dilakukan melalui perantara terdaftar SEBI (broker, DP, Reksa Dana, dsb.), Anda tidak perlu menjalani proses yang sama lagi saat mendekati perantara lain c) Mencegah Transaksi yang Tidak Sah dalam akun demat Anda. Perbarui nomor ponsel Anda dengan peserta penyimpanan Anda. Menerima peringatan di ponsel terdaftar Anda untuk semua debit dan transaksi penting lainnya di akun demat Anda langsung dari CDSL NSDL pada hari yang sama. (Ditempatkan untuk kepentingan investor). Harap baca Dokumen Pengungkapan Resiko dan Dos Dont yang ditentukan oleh Bursa dengan hati-hati sebelum melakukan investasi. Perusahaan grup Arihant adalah broker dan dealer terdaftar. SEBI Nomor registrasi untuk BSE - INB 010705532 INF 010705532 NSE - INB 230783938 INF 230783938 INE230783938 MSEI - INE260783938 NSDL - IN-DP-127-2015 DP ID-IN301983 CDSL DP ID-43000 NCDEX - 00080 MCX - 10525 AMFI - ARN 15114 Pedagang SEBI Regn Perbankan Tidak. - MB INM 000011070 SEBI Research Analyst Regn. Tidak. - INH000002764. Arihant Capital Markets Ltd menyediakan layanan berkenaan dengan perdagangan derivatif komoditas melalui perusahaan grupnya Arihant Futures and Commodities Ltd. Harap baca dengan seksama dokumen pengungkapan risiko seperti yang ditentukan oleh SEBI FMC dan Dos Donts oleh NCDEX. Pelanggan yang ada dapat mengirimkan keluhan mereka ke dalam kepatuhan. Penolakan: Arihant Capital Markets Limited dan Arihant Futures Commodities Limited bergerak dalam perdagangan berbasis klien dan kepemilikan pada berbagai bursa saham dan komoditas. Hak Cipta 2016 Arihant Capital Markets Ltd. Semua hak dilindungi. 1011 Solitaire Corporate Park, Andheri Ghatkopar Link Road, Chakala, Andheri (E), Mumbai - 4000093. Email: contactusarihantcapitalcopy All rights reserved 2016 Edelweiss mengacu pada Edelweiss Broking Limited. Edelweiss Broking Ltd: INZ000005231 (NSE, BSE dan MCX-SX). Edelweiss Broking Ltd. bertindak dalam kapasitas distributor untuk Reksa Dana yang memiliki Nomor Pendaftaran AMFI - 70892. Investasi Reksa Dana tunduk pada risiko pasar. Silahkan baca semua dokumen terkait skema dengan seksama sebelum berinvestasi. Investasi dalam sekuritas tersebut melibatkan risiko. Pengguna diharuskan menjalani profil risiko sebelum berinvestasi. Pandangan terpandu bersifat indikatif dan didasarkan pada informasi yang diberikan oleh pengguna secara sukarela. Setiap pengguna informasi ini harus melakukan penyelidikan seperti yang dianggap perlu untuk mencapai evaluasi independen atas investasi pada sekuritas perusahaan yang disebut di sini (termasuk manfaat dan risiko yang terkait), dan harus berkonsultasi dengan penasihatnya sendiri untuk menentukan manfaat dan risikonya. Dari investasi tersebut. Kinerja masa lalu belum tentu menjadi panduan bagi kinerja masa depan. Layanan perizinan yang ditawarkan oleh Edelweiss Broking Limited di bawah Pendaftaran SEBI No. INZ000005231 (NSE, BSE dan MSEI) Layanan penelitian yang ditawarkan oleh Edelweiss Broking Ltd di bawah Pendaftaran SEBI No. INH000000172. Tim resolusi keluhan Investor: 040-40316936. Nama Petugas Kepatuhan: Bapak Dhirendra P. Rautela, Email ID: Complianceofficer. ebledelweissfin. Kantor Perusahaan: Edelweiss House, Off CST Road, Kalina. Mumbai - 400098. Maharashtra. India Tel. (022) 4009 4400 4088 5757. Layanan Pialang Sengketa yang ditawarkan oleh - Edelweiss Broking Ltd. di bawah SEBI Registration no. INCO000005231 (NSE, BSE amp MSEI Kantor perusahaan: Edelweiss House, OFF CST Road, Kalina, Mumbai 400098, Telp. (022) 4009 4400 4088 5757 4088 6278. KYC adalah satu kali latihan saat berhadapan di pasar sekuritas - Begitu KYC selesai Melalui perantara SEBI yang terdaftar (broker, DP, Reksadana, dll.), Anda tidak perlu menjalani proses yang sama lagi saat mendekati perantara lain Mencegah transaksi yang tidak sah di akun trading Anda - Perbarui ID nomor ponsel Anda dengan broker saham Anda ) Menerima informasi transaksi Anda secara langsung dari pertukaran di mobileemail Anda pada akhir hari Mencegah transaksi yang tidak sah di akun demat Anda - Perbarui nomor ponsel Anda dengan Peserta Penyimpanan Anda, untuk menerima peringatan pada nomor ponsel terdaftar Anda untuk semua debit dan lainnya Transaksi penting di akun demat Anda langsung dari NSDLCDSL pada hari yang sama - Diambil untuk kepentingan investor SEBI Pemberitahuan untuk semua investor termasuk indivi ritel Investor ganda untuk semua masalah publik yang dibuka pada atau setelah tanggal 01 Januari 2016 - Tidak perlu mengeluarkan cek oleh investor sambil berlangganan IPO. Cukup tulis nomor rekening bank dan masuk ke formulir aplikasi untuk memberi otorisasi kepada bank Anda untuk melakukan pembayaran jika terjadi penjatahan. Jangan khawatir untuk pengembalian uang karena uang itu tetap ada dalam rekening investor.

No comments:

Post a Comment